Blog

Launching Afra Fashion

Sabtu, 5 Agustus 2017

Bertempat di Aula PPSDMS Nurul Fikri Lenteng Agung, acara untuk agen, yakni talkshow tentang seni berjualan melalui bazar ini berlangsung. Talkshow ini diisi oleh duo master bazar yang sudah terkenal namanya di lingkaran Agen Afrakids: Taris Suprayitno dan Thoni Damar. Dalam sesinya, mas Taris membahas perjalanannya dalam melakukan bazar. Suka dan duka dalam menjalani proses berjualan yang telah dilakoninya dengan datang ke berbagai wilayah untuk mendistribusikan produk Afrakids.

Lalu, sesi berikutnya diisi oleh mas Thoni Damar yang merupakan expert dalam marketing offline. Sesi kedua ini, agen-agen Afrakids diperkenalkan dengan tips berjualan yang meyakinkan secara tatap muka. Hingga agen-agen Afrakids diajak untuk simulasi langsung dengan kasus menangani keberatan dari pelanggan. Acara yang diikuti 30 orang peserta ini, berlangsung hingga pukul 12.00 siang.

Menjadi puncak acara dan menutup kegiatan hari tersebut, Afrakids Pusat memperkenalkan lini produk terbaru yang diberi nama Afrakids Fashion. Lini produk ini terdiri dari gamis, koko, tunik, dan celana untuk ragam fashion anak dan saat ini masuk dalam tahap test market sehingga persebarannya terbatas hanya melalui bazar-bazar yang dilakukan oleh agen. Tentu saja, pembeliannya pun hanya bisa dilakukan langsung ke agen yang sedang menjalani bazar.

Yuk, join sebagai reseller di afrakids.com/agen
atau
Join sebagai waiting list agen,
KLIK: agenafrakids.com 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *